Kamis, 04 November 2010

tugas 5

1. Sebutkan perbedaan manajemen dan organisasi ?
~ Perbedaan antara organisasi dan manajemen adalah, organisasi sebagai alat atau wadah sekelompok orang dalam mencapai tujuan tertentu , sedangkan manajemen lebih mengarah kepada pengaturan atau pengolaan untuk mencapai tujuan tersebut .
2. Mengapa manajemen selalu di butuhkan dalam setiap aktivitas kita ?
~Karna dengan manajemen kita dapat mengatur dan mengelola semua kegiatan, mana yang di dahulukan dan mana yang di belakangkan
3. Apa yang di maksud manajer yang efisien dan manajer yang efektif ?
~Manajer yang efisien ialah, manajer yang mampu mencapai hasil ( output ) lebih tinggi di banding masukan ( input ) yang di gunakan .
Manajer yang efektif ialah, manajer yang mampu membuat keputusan yang tepat dan melaksanakannya dengan berhasil.
4. Apa yang di maksud dengan prinsip koordinasi itu dan mengapa prinsip itu di perlukan ?
~Karena adanya pembagian tugas/kerja dalam organisasi maka individu-individu atau kelompok-kelompok dalam organisasi merupakan bagian dari organisasi yang masing-masing mempunyai fungsi dan tujuan sendiri - sendiri oleh karena itu perlu dan harus diarahkan guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya, karna tanpa prinsip koordinasi sulit diharapkan tujuan organisasi tercapai secara efektif dan efisien
5. Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi dalam dirimu !
- Cita-cita
- Kesenangan/hobi
- Tuntutan
- Kondisi lingkungan

Sumber : http://www.google.co.id//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar